7 Prinsip untuk Desain Playground

No Comments

7 Prinsip untuk Desain Playground

Pernahkah Anda berpikir tentang apa yang masuk ke dalam desain struktur playground outdoor yang kita lihat di sekolah, taman dan bahkan di halaman belakang fasilitas hidup dan gereja tempat tinggal. Ada tujuh (7) prinsip yang dipertimbangkan para perancang ketika merancang dan membuat playground anak yang efektif.

  1. Taman Bermain yang Menyenangkan Perlu Juga Aman: Keselamatan adalah kunci terpenting ketika datang ke anak-anak tetapi membuat taman bermain seaman mungkin lebih sulit daripada kedengarannya. Faktor-faktor ini harus dipertimbangkan:

Lokasi taman bermain, akuntansi untuk lalu lintas berbahaya atau polusi dan kemungkinan pengawasan orang dewasa.

Kegiatan yang sesuai usia, balita versus anak usia dasar.

Semua bahan dan ukuran harus memenuhi peraturan daerah, melalui pengetahuan tentang kode lokal dan federal dan sarana untuk mematuhi mereka.

Rencanakan kehancuran taman bermain yang dapat menimbulkan bahaya seiring waktu.

  1. Pengaturan Alam Harus Ditingkatkan oleh Arena Bermain: playground anak terbaik menemukan cara untuk memanfaatkan lokasinya dengan maksimal. Di lingkungan pedesaan, tanaman lokal dapat ditempatkan untuk mengelilingi taman bermain atau bahan-bahan lokal dapat digunakan di taman bermain. Di daerah perkotaan, taman bermain dapat dibangun dengan bahan-bahan ramping yang melengkapi pemandangan kota.
  2. Taman Bermain Harus Melibatkan semua Indera: Tempat bermain yang baik harus membantu dalam melibatkan seorang anak pada semua tingkat sensorik.
  3. Perubahan untuk Anak: Anak-anak membutuhkan kesempatan untuk menguji kemampuan mereka dalam aktivitas fisik. ini berarti area ke rumah yang kasar dan mendaki, serta tempat untuk bermain olahraga dan permainan terorganisir lainnya.
  4. Taman Bermain Sajikan sebagai Struktur Komunitas: Taman bermain yang baik dirancang sedemikian rupa sehingga dapat digunakan oleh banyak anak untuk membantu mengembangkan keterampilan sosial dan komunikasi mereka.
  5. Desain Harus Mempertimbangkan Lingkungan: Meskipun memenuhi kebutuhan anak adalah prioritas utama, beberapa desainer memilih untuk menggunakan bahan yang berkelanjutan seperti plastik daur ulang atau kayu yang tidak diolah.
  6. Taman Bermain Seharusnya Berubah seperti Anak-anak: Taman bermain terbaik mengenali kebutuhan khusus untuk balita dan anak-anak TK. Pilihan bermain harus ditawarkan untuk beberapa kelompok usia dan taman bermain yang tahan lama menggabungkan kegiatan untuk berbagai tingkat pembelajaran.
Categories: Playground Tags: Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *