James McLean Mengatakan Bahwa Dia Tidak Memerlukan Motivasi Ekstra Untuk Tampil Di Irlandia

No Comments
q

James McClean telah menyatakan ketidaksetujuannya terhadap pemain yang menempatkan klub di depan negara, saat ia bersiap untuk memenangkan gelar ke-50 Republik Irlandia.

Pemain sayap West Brom yang berusia 28 tahun ini mengantre ke kapten Irlandia di Stadion MetLife di New Jersey melawan Meksiko pada dini hari Jumat pagi di agen bola dan poker.

Manajer Martin O’Neill memuji McClean karena telah meminta untuk melakukan perjalanan ke Amerika Serikat ketika banyak rekannya di Liga Primer tidak bergabung dengan skuad tersebut sampai mereka kembali ke Dublin pada akhir pekan.

Tapi McClean tidak melihat keputusannya sebagai terpuji dan berkata: “Apa motivasi yang Anda butuhkan untuk bermain untuk negara Anda? Saya fit dan siap dan siap untuk seleksi.

“Ini membuat saya gelisah saat pemain masuk dan mereka tidak fit untuk permainan, tapi mereka untuk pertandingan klub di akhir pekan. Itu terjadi pada saya.

“Untuk melihat kegembiraan di sini para pemuda yang ingin memakai kaus itu, itu brilian.

“Itu menular padamu.”

McClean telah menjadi pemain sentral di tim O’Neill dalam beberapa bulan terakhir, setelah mencetak dua gol di Moldova dan pemenangnya melawan Austria – yang akan berakhir untuk pertandingan terbalik di Stadion Aviva pada 11 Juni – untuk meraih dua kualifikasi Piala Dunia yang berharga. Kemenangan

Dengan pencetak gol Robbie Keane yang sudah pensiun dari sepakbola internasional, ada kekosongan besar yang harus dipenuhi, dan McClean berharap bisa terus melakukan perannya.

“Itu tugas saya,” katanya. “Robbie sudah pergi sekarang, kami harus membagikannya, saya sudah tiga (dalam kualifikasi) sejauh ini – saya ingin mendapatkan sebanyak mungkin.”

Sumber: agen bola terbaik

Categories: blog Tags: Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *