Retro Wallpaper Kontras Ruang Kontemporer

No Comments

 

Retro Wallpaper Kontras Ruang Kontemporer

Wallpaper dinding yang memiliki tampilan milik di tahun-tahun dari 1940-an hingga 1970-an biasanya dianggap retro. Pola bunga, bergaris, atau geometris dalam warna seperti oranye, coklat, aqua, dan abu-abu tidak dapat salah. Sebagian besar waktu mereka memiliki tampilan yang berani dan bergaya yang berbeda dari desain kontemporer saat ini.

Wallpaper retro yang digunakan dalam ruang kontemporer menonjol dan memberi ruangan suasana yang unik dan menarik. Karena wallpaper mengambil begitu banyak area permukaan ruangan, itu langsung menarik perhatian mata. Garis-garis yang bersih dan warna netral dari perabot kontemporer sangat kontras tetapi juga menyeimbangkan ruang. Setiap gaya menjadi lebih diartikulasikan, apakah kombinasi retro-kontemporer digunakan di kamar tidur, kamar mandi, dapur, ruang makan, atau ruang tamu.

Wallpaper retro juga dapat mengubah suasana ruang kontemporer dengan membuatnya lebih menyenangkan dan nyaman. Digunakan di kamar anak-anak, mencerahkan warna rambut dengan warna dan pola dan dapat menciptakan ruang yang hangat dan ramah untuk bermain dan beristirahat. Wallpaper retro berfungsi paling baik dalam ruang kontemporer ketika warna-warna disatukan di ruang angkasa. Misalnya, memilih warna dari wallpaper untuk digunakan sebagai warna aksen di ruangan membantu mengikat ruang bersama.

Jika Anda tidak ingin mengubah ruang retro Anda … Mebel pertengahan hingga akhir abad ke-20 menampilkan krom dipoles, dibentuk plastik, dan permukaan laminasi. Potongan-potongan cerah dan berwarna-warni yang populer, serta bentuk bulat atau asterisk. Jika Anda bisa mendapatkan potongan-potongan ini, memiliki ruang bertema retro mungkin sangat cocok untuk Anda. Tetapi jika Anda ingin menjaga ruang Anda tetap kontemporer, wallpaper retro masih dapat terlihat bagus di ruangan tanpa semua perabotan retro.

Tetapi Anda ingin menyertakan beberapa aksesori … Cara terbaik untuk menyatukan ruangan Anda adalah dengan menambahkan beberapa aksesori retro yang menggairahkan gaya wallpaper Anda. Coba tampilkan beberapa poster vintage di dinding atau letakkan lampu retro atau jam retro di ruang tersebut. Anda dapat menempatkan jukebox pada dinding yang berlawanan dengan dinding wallpapered untuk menyeimbangkan ruang. Buat karya seni yang menarik dengan menggabungkan item retro dan kontemporer dari satu tema, seperti koleksi kain swatch atau cermin kecil.

Bahkan satu atau dua bagian mebel klasik … Furnitur retro yang telah bertahan dalam ujian waktu dengan kualitas dan kenyamanannya bekerja dengan baik di ruang manapun. Di ruang tamu kontemporer Anda, pertimbangkan untuk menempatkan furnitur klasik bergaya retro, seperti meja kopi dari kayu dan kaca berbentuk ginjal atau kursi santai Eames kulit.

Tetap sederhana untuk efek terbesar … Wallpaper dinding retro dapat terlihat bagus di ruang kontemporer dengan sendirinya. Bahkan, kunci sukses memadukan gaya dekorasi dalam satu ruang adalah memiliki satu gaya dominan dan menggunakan gaya lainnya dengan hemat. Berhati-hatilah saat mendekorasi ruang Anda sehingga Anda tidak memiliki pola yang bersaing atau bentrok satu sama lain. Biarkan desain wallpaper retro menjadi pusat perhatian.

Categories: blog Tags: Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *